A g e n d a /Balai Bahasa
  Pengumuman /Balai Bahasa
1  Jumat,28 Juli 2017
Beasiswa
2  Kamis,19 November 2015
Informasi Biaya Tes TOEFL
3  Jumat,11 September 2015
Jadwal TOEFL
  STATISTIK /Balai Bahasa
  • Dikunjungi oleh : 10330 user
  • IP address : 54.81.44.140
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Rektor Unilak 2015-2019 Resmi di Lantik
Rektor Unilak 2015-2019 Resmi di Lantik

Jumat,28 Juli 2017

Dr. Hj. Hasnati, SH., MH Sabtu kemaren tanggal 7 November 2015 resmi dilantik oleh Ketua Yayasan Raja Ali Haji Dra. Hj. Septina Primawati, MM sebagai Rektor Universitas Lancang Kuning Periode 2015-2019 di hadapan Kepala Dinas Pendidikan Prov. Riau selaku perwakilan i Plt. Gubri Riau serta Sekpel Koperti Wilayah X Dr. Hanafi serta undangan lainya di Gedung Aula Pustaka Unilak.

Plt. Gubri Riau Melalui Kepala Dinas Pendidikan menyebutkan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Rektor Unilak Peiode 2015-2019 merupakan momen bagi civitas akademika Unilak untuk menjadi Perguruan Tinggai Pilihan bagi Provinsi Riau.

Plt. Gubri menilai Universitas Lancang Kuning adalah Perguruan Swasta di Provinsi Riau yang mengedepankan Budaya melayu sebagai Etika sehari-hari. Dengan keunggulan di bidang akademik prasarana kampus yang modern dan konsep kampus yang berwawasan lingkungan Unilak menjadi Universitas Kebangaan Masyaraakaat Riau.

Kepada Rektor terpilih Plt. Gubri juga berpesan agar dapat mengemban amanah dan kepercayaan dalam membawaa Unilak kearah yang lebih baik karena amanah dan kepercayaan yang diberikan mengandung Konsekuensi Logis dalam bentuk tanggung jawab, kerja keras dan Pengabdian dalam membangun Unilak. Plt. Gubri juga berharap Rektor yang baru dilantik mampu mengemas buah pikiran kepala daerah dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah, sehingga menghasilkan kebijakan dan program kerja yang cerdas dan implementatif sehingga menggesa percepatan pembangunan dalam mewujutkan masyarakat yang sejahtera di provinsi Riau.

Sementara itu Dr. Hj. Hasnati, SH., MH sebagai Rektor terpilihmengaku siaap untuk mengemban aamanah dan taanggung jawab yang berikan kepadanya selama empat taahun kedepan, beliau juga menyampaikan tetap bersinergi dan meminta arahan dari Rektor sebelumnya yakni, Prof. Dr. Syafrani, M.Si terkait Pelaksanaan Program kerjanya selama menjabat menjadi Rektor terutama untuk kemajuan Unilak termasuk dalam meningkatkan Akreditasi institusi Unilak yang saat ini mendapat predikat B.